Daftar status resi ID Express

Selamat pagi sobat pengguna ekspedisi ID Express, senasib dengan kawan-kawan saya memakai jasa pengiriman ini karena diberikan gratis ongkir dari marketplace Shopee. Jadi.. kenapa tidak?

Untuk urusan cek resinya bukanlah urusan sulit, tapi mungkin sobat fokus ke hal lainnya. Membandingkan hasil pelacakan ID Express apakah wajar prosesnya.

Daftar status resi ID Express

  • Paket telah diterima di 【FB KAPUK MUARA】- Barang sudah berada di agen ID Express kota pengirim
  • Paket dikirimkan ke【MH JAKARTA】- Paket sudah dalam perjalanan dari lokasi asal ke gudang besar tujuan.
  • Paket telah sampai di 【MH JAKARTA】- Paket telah tiba di gudang besar ID Express
  • Kurir【Novriyanto】sedang proses pengantaran – Kurir IDExpress sudah membawa paketnya ke alamat penerima.
  • Paket telah diterima oleh 【Ruddy】- Paket sudah diterima, dan nama penerimanya akan dicantumkan,
  • Masalah dalam pengiriman【Masalah – Ada masalah dalam pengiriman paket, umumnya tidak menemukan alamat tujuan atau tidak ada orang di rumah.

Demikian sobat, memang tidak banyak istilah asing yang dipakai ekspedisi satu ini jadi cukup ringkas dan langsung bisa dipahami maksudnya apa.

Bila ada kode atau hasil cek resi yang belum saya tuliskan bisa tanyakan di komentar.

285 Comments

Tinggalkan Balasan

    • POD scan 2021-05-07 15:45:08 Paket telah diterima oleh 【DIKY ROMADONI SAPUTRA】
      Delivery scan 2021-05-07 10:34:04 Kurir【Gunawan Hadi S】sedang proses pengantaran
      Problem On Shipment scan 2021-05-06 21:35:32 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】

      Sudah diantarkan kurir sore harinya kak.

    • POD scan 2021-05-07 17:03:15 Paket telah diterima oleh 【Dira Aryoso】
      Delivery scan 2021-05-07 08:28:40 Kurir【TH18C – MURA 4】sedang proses pengantaran
      Problem On Shipment scan 2021-05-06 17:33:11 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】

      Sudah sukses diantarkan paketnya kak.

    • POD scan 2021-05-07 14:49:22 Paket telah diterima oleh 【Desri】
      Delivery scan 2021-05-07 10:51:16 Kurir【WIDI YUSUP】sedang proses pengantaran
      Problem On Shipment scan 2021-05-07 02:01:46 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】

      Pada hari yang sama, siang hari sudah dibawa kurir ke alamat tujuan.

  1. IDS004498565968

    Tolong ya kak, statusnya di sana ada masalah pengiriman paket (disimpan) padahal udah sampe Dukupuntang
    Barang nya udah di tunggu..

    • POD scan 2021-05-08 14:39:29 Paket telah diterima oleh 【Azzahra Caisya】
      Delivery scan 2021-05-08 13:38:31 Kurir【MUAMAR】sedang proses pengantaran
      Problem On Shipment scan 2021-05-07 16:02:56 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】

      Sorenya sudah diantarkan kurir kak.

  2. Baru pertama pakai id express tapi kok mengecewakan katanya 2-3 hari padahal sampai 5 hari mahal2 lagi… katanya sampai ditempat tujuan ternyata mereka gak mau antr ke desa padahal alamat nya lengkap..

  3. IDS002761898506
    Masalah dalam pengiriman (disimpan)
    Tolong dicek ya kak
    Kira² paket kpn sampai rumah saya?

  4. IDS002154497429 dan IDS007833246913 (masalah dalam pengiriman/ disimpan) mohon di cek kapan dikirim lagi ke alamat soalnya nunggu banget barang nya, thx

  5. IDS002020341811 dan IDS008260679892 sudah proses pengantaran tapi belum datang² paket nya sampai sekarang tolong dibantu

  6. IDS005632991680 paketan dari denpasar tujuan ke bawen kab semarang masa malah di lempar ke MH JAKARTA kak? Kira kira sampainya kapan? Urgent banget soalnyaa.

  7. IDS004824087602 tolong di cek kak, kok di keterangan nya barang sampai di tempat yg beda padahal alamat saya udah bener

  8. IDS003819153286 tolong di cek ya,knapa lama dikirimnya lagi.masih ttp pengiriman dalam masalh,pdhl paket yang lain udh pada nyampe sma pengirimannya

  9. Problem On Shipment scan 2021-05-13 19:51:03 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】kalo kayak gini kak?

  10. IDS006903597623 ket. Masalah dalam pengiriman ( disimpan) tolong di cek ya udah hampir 1 minggu ga ada kejelasan lagi padahal tinggal anter itu barang

  11. IDS003564222072 min tolong di cek dong sudah sampai di TH CIPYUNG kenapa ga di proses atau dikirim kirim ya baru kemarin sampi di Th cipayung tuh sekitar jam 7 kurang lah biasanya stlh sampai di th langsung dikirim min

  12. Selamat pagi, mau tanya kenapa paket saya dari Semarang malah dikirim ke mh Tegal, ga langsung dikirim ke destinasi pengiriman Yogyakarta? No resi IDS009526667738

  13. Selamat pagi, IDS009526667738, kenapa paket saya dari Semarang malah dikirim ke mh Tegal, ga langsung dikirim ke destinasi pengiriman Yogyakarta? Terima kasih

  14. Parah ni ekspedisi, wonogiri ke Kab.Semarang aja ke tegal dulu baru ke semarang kota trus malah menjauh ke demak dulu !!! *belom nyampe, semoga aja nyampe gk muter2 terus

  15. Boleh tau ka RESI ini dimana barangnya ??
    IDS001406859931

    Saya pesen di Ciamis untuk dikirim kebandung…
    Tapi pas di tracking kenapa jauh jauh ke MH TEGAL ya ??

  16. Kenapa seharian tidak terkirim ya
    28-07-2021 19:44
    [BANDUNG]Masalah dalam pengiriman【Paket disimpan sementara】
    28-07-2021 13:02
    [BANDUNG]Kurir【AGUS CAHYANA】sedang proses pengantaran
    28-07-2021 08:53
    [BANDUNG]Kurir【RONI KURNIAWAN】sedang proses pengantaran
    28-07-2021 04:15
    [BANDUNG]Paket telah sampai di 【TH BALEENDAH】
    28-07-2021 03:55
    [KOTA BANDUNG]Paket dikirimkan ke【TH BALEENDAH】
    28-07-2021 01:48
    [KOTA BANDUNG]Paket telah sampai di 【MH BANDUNG】
    27-07-2021 23:36
    [KARAWANG]Paket dikirimkan ke【MH BANDUNG】
    27-07-2021 22:13
    [KARAWANG]Paket telah sampai di 【MH KARAWANG】
    27-07-2021 19:58
    [JAKARTA BARAT]Paket dikirimkan ke【MH KARAWANG】
    27-07-2021 01:02
    [JAKARTA BARAT]Paket telah sampai di 【MH JAKARTA】
    27-07-2021 00:19
    [JAKARTA TIMUR]Paket dikirimkan ke【MH JAKARTA】
    26-07-2021 22:14
    [JAKARTA TIMUR]Paket telah diterima di 【FB BALI MESTER】 (ID Express:IDS000628693828)