Daftar status resi ID Express

Selamat pagi sobat pengguna ekspedisi ID Express, senasib dengan kawan-kawan saya memakai jasa pengiriman ini karena diberikan gratis ongkir dari marketplace Shopee. Jadi.. kenapa tidak?

Untuk urusan cek resinya bukanlah urusan sulit, tapi mungkin sobat fokus ke hal lainnya. Membandingkan hasil pelacakan ID Express apakah wajar prosesnya.

Daftar status resi ID Express

  • Paket telah diterima di 【FB KAPUK MUARA】- Barang sudah berada di agen ID Express kota pengirim
  • Paket dikirimkan ke【MH JAKARTA】- Paket sudah dalam perjalanan dari lokasi asal ke gudang besar tujuan.
  • Paket telah sampai di 【MH JAKARTA】- Paket telah tiba di gudang besar ID Express
  • Kurir【Novriyanto】sedang proses pengantaran – Kurir IDExpress sudah membawa paketnya ke alamat penerima.
  • Paket telah diterima oleh 【Ruddy】- Paket sudah diterima, dan nama penerimanya akan dicantumkan,
  • Masalah dalam pengiriman【Masalah – Ada masalah dalam pengiriman paket, umumnya tidak menemukan alamat tujuan atau tidak ada orang di rumah.

Demikian sobat, memang tidak banyak istilah asing yang dipakai ekspedisi satu ini jadi cukup ringkas dan langsung bisa dipahami maksudnya apa.

Bila ada kode atau hasil cek resi yang belum saya tuliskan bisa tanyakan di komentar.

231 Comments

  1. IDS001442076648 tolong di cek kak 🙂

    • POD scan 2021-05-07 15:45:08 Paket telah diterima oleh 【DIKY ROMADONI SAPUTRA】
      Delivery scan 2021-05-07 10:34:04 Kurir【Gunawan Hadi S】sedang proses pengantaran
      Problem On Shipment scan 2021-05-06 21:35:32 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】

      Sudah diantarkan kurir sore harinya kak.

  2. IDS001509539653 masalah dalam pengiriman [disimpan]

    • POD scan 2021-05-07 17:03:15 Paket telah diterima oleh 【Dira Aryoso】
      Delivery scan 2021-05-07 08:28:40 Kurir【TH18C – MURA 4】sedang proses pengantaran
      Problem On Shipment scan 2021-05-06 17:33:11 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】

      Sudah sukses diantarkan paketnya kak.

  3. IDS002612198275 (masalah dalam pengiriman)_disimpan
    kira2 kapan sampai dirumah saya

    • POD scan 2021-05-07 14:49:22 Paket telah diterima oleh 【Desri】
      Delivery scan 2021-05-07 10:51:16 Kurir【WIDI YUSUP】sedang proses pengantaran
      Problem On Shipment scan 2021-05-07 02:01:46 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】

      Pada hari yang sama, siang hari sudah dibawa kurir ke alamat tujuan.

  4. IDS009567665877

    Status masalah dalam pengiriman , tapi sampai sekarang belum berubah , gmn ya ?

  5. IDS004498565968

    Tolong ya kak, statusnya di sana ada masalah pengiriman paket (disimpan) padahal udah sampe Dukupuntang
    Barang nya udah di tunggu..

    • POD scan 2021-05-08 14:39:29 Paket telah diterima oleh 【Azzahra Caisya】
      Delivery scan 2021-05-08 13:38:31 Kurir【MUAMAR】sedang proses pengantaran
      Problem On Shipment scan 2021-05-07 16:02:56 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】

      Sorenya sudah diantarkan kurir kak.

  6. Cintiya Permata hati
    Cintiya Permata hati

    IDS005254243840 masalah dalam pengiriman gimana ini??

  7. Statusnya paket dalam masalah/disimpan. Itu kenapa ya kira² sampai di rumah saya kapan. Mohon di cek IDS001388473530

  8. Paket dengan resi ini IDS001728400877 statusnya Masalah dalam pengiriman [disimpan]. Maksudnya apa? Tolong di cek

  9. IDS008349931613
    Tolong ya kak dicek ada tulisan mslh dgn brg trs pdhl udah di dom ,soalnya udh ditunggu brg nya

  10. Baru pertama pakai id express tapi kok mengecewakan katanya 2-3 hari padahal sampai 5 hari mahal2 lagi… katanya sampai ditempat tujuan ternyata mereka gak mau antr ke desa padahal alamat nya lengkap..

  11. IDS002761898506
    Masalah dalam pengiriman (disimpan)
    Tolong dicek ya kak
    Kira² paket kpn sampai rumah saya?

  12. IDS001350586012 sudah 3 hari di th ngaliyan kok blm sampai juga ke tujuan

  13. KAYLA PUTRI NURMALA SARI
    KAYLA PUTRI NURMALA SARI

    IDS005586720035 tolong kk ada masalah pengiriman barang

  14. IDS002154497429 dan IDS007833246913 (masalah dalam pengiriman/ disimpan) mohon di cek kapan dikirim lagi ke alamat soalnya nunggu banget barang nya, thx

  15. IDS002020341811 dan IDS008260679892 sudah proses pengantaran tapi belum datang² paket nya sampai sekarang tolong dibantu

  16. IDS005632991680 paketan dari denpasar tujuan ke bawen kab semarang masa malah di lempar ke MH JAKARTA kak? Kira kira sampainya kapan? Urgent banget soalnyaa.

  17. IDS001192010073
    tolong di cek

  18. IDS008463170869 resinpaket kalu aq mabil pagi ini bisa nga almat di mn

  19. Min resi ini gimana ya IDS001266110321

  20. IDS004824087602 tolong di cek kak, kok di keterangan nya barang sampai di tempat yg beda padahal alamat saya udah bener

  21. IDS003819153286 tolong di cek ya,knapa lama dikirimnya lagi.masih ttp pengiriman dalam masalh,pdhl paket yang lain udh pada nyampe sma pengirimannya

  22. Problem On Shipment scan 2021-05-13 19:51:03 Masalah dalam pengiriman【Disimpan】kalo kayak gini kak?

  23. IDS002505836134 masalah dalam pengiriman di simpan lal kira-kira nyampe rumah kapan

  24. ID2180074723593 masalah dalam pengiriman[disimpan] tolong di cek kak

  25. IDS005785168267 Kak Tolong Di Konfirmasi kapan di kirim nya kak Cust saya udah nunggu Mohon banget kak🙏🥺

  26. Ka barangnya udah di kirim ka??

  27. IDS001415941227 masalah dalam pengiriman (masalah) mohon di cek

  28. IDS006903597623 ket. Masalah dalam pengiriman ( disimpan) tolong di cek ya udah hampir 1 minggu ga ada kejelasan lagi padahal tinggal anter itu barang

  29. IDS003564222072 min tolong di cek dong sudah sampai di TH CIPYUNG kenapa ga di proses atau dikirim kirim ya baru kemarin sampi di Th cipayung tuh sekitar jam 7 kurang lah biasanya stlh sampai di th langsung dikirim min

  30. Kak paket no resi IDS003571538988 kok malah ke th banjarsari bdo ya? Saya kan di ciamis. Mohon kejelasannya ya kak.

  31. jdnya gmna ini? sama saya jg malah nyasar k mh jakarta, pdhl palu to palu

  32. Kak pesannany saya masalah dalam pingiriman gimana ya kejelasan nya?

  33. Punya saya jg problem on shipment scan no resi : idd237044937865

  34. Kalo ke bekasi dari tasikmalaya ke banyumas trus ke tegal ya? 😅

  35. Aditya Cahyo Nugroho
    Aditya Cahyo Nugroho

    Selamat pagi, mau tanya kenapa paket saya dari Semarang malah dikirim ke mh Tegal, ga langsung dikirim ke destinasi pengiriman Yogyakarta? No resi IDS009526667738

  36. Aditya Cahyo Nugroho
    Aditya Cahyo Nugroho

    Selamat pagi, IDS009526667738, kenapa paket saya dari Semarang malah dikirim ke mh Tegal, ga langsung dikirim ke destinasi pengiriman Yogyakarta? Terima kasih

  37. IDS009526667738, kenapa paket saya dari Semarang malah dikirim ke mh Tegal, ga langsung dikirim ke destinasi pengiriman Yogyakarta? Terimakasih

Tinggalkan Balasan