Daftar status resi Sicepat Ekspres

Selamat siang dan salam sejahtera untuk pengguna jasa ekspedisi Sicepat Ekspres. Saya jadi sering pakai kurir ini karena belanja di BukaLapak, ada promo gratis ongkir dan dari pengalaman bisa lebih cepat daripada JNE dan J&T Express.

Adapun untuk pengecekan resi Sicepat itu urusan mudah, tapi mungkin sobat ingin tahu status-status yang dipakai dalam hasil pelacakan lebih dalam. Bisa dilihat dibawah ini.

  • ON PROCESS – Paket sudah ada di sistem, sedang diproses.
  • DELIVERED – Paket sudah diterima.
  • PAKET TELAH DI INPUT (MANIFESTED) DI BANDUNG [RANCASARI] – Ini maksudnya barang sudah ada di agen Sicepat kota asal.
  • PAKET TELAH DI TERIMA DI KANTOR PUSAT [KANTOR PUSAT] – Barang diteruskan ke kantor distribusi
  • PAKET KELUAR DARI JAKARTA UTARA [PLUIT] – Paket telah diberangkatkan dari kota tertulis.
  • PAKET TELAH DI TERIMA DI BATAM [BATAM] – Paket sudah sampai di kota tujuan.
  • Terima permintaan pick up dari [Clodeo] – Ekspedisi sudah menerima permintaan jemput paket ke pengirim.
  • Paket gagal di pick up oleh [SIGESIT – Agung]. Ket: Alamat Tutup – Paket gagal diambil kurir Sicepat. Alasannya sudah disediakan dalam keterangan.
  • Paket telah di pick up oleh [SIGESIT – Agung] – Paket sukses dijemput kurir.
  • PAKET DIBAWA [SIGESIT – ______ ] – Paket sedang dibawa kurir Sicepat, dalam proses pengantaran ke alamat penerima.
  • PAKET DITERIMA OLEH [ ______ – (TMN) TEMAN] – Paket sudah diterima, akan ada nama dan hubungannya apa.

Memang tidak banyak status yang dipakai oleh Sicepat, dan rata-rata sudah menjelaskan apa yang sedang terjadi pada kiriman anda.

Tapi apabila ada pertanyaan atau status yang belum saya tulis, silahkan diajukan di komentar.

31 Comments

  1. Gan kalo statusnya begini :

    “Paket telah diterima di Jakarta Utara (CKL Udara)”
    “Paket telah diterima di Jakarta Utara (Jakut Pluit 5 Hub)”

    Itu artinya apa ya gan?? Terima kasih sebelumnya ?

  2. Arti status [CKL udara] itu apa yah?
    Paket saya status CKL udara sangat lama dan tidak berubah ke status selanjutnya.

  3. [CKL UDARA] itu apa? Sudah 2 hari statusnya begitu terus dan tidak berubah. Sampai kapan akan tiba barang pesanan saya???

  4. Maaf sebelumx mau nanya paket keluar dari DKI (line haul jakarta utara) tp ga da pergerakan paketan sy dah sekitar 4 atau 5 harian nie. Bagaimana nie solusi dari ekspedisi si cepat

  5. Sudah 3 hari status masih paket kelaur dari DKI Jakarta (line Jual Jakarta Utara)

    No seri 000777318838
    Pengiriman: galeryxavier
    Penerimaan: efrida rotua Simanjuntak
    Kisaran,Bandar pasir mandoge, HT Padang

    Barang saya sekarang sudah berada di mana yah kak??

    Tolong segera dijawab…..

  6. “Paket keluar dari Jakarta Utara [CKL UDARA]”
    Udah 5 hari statusnya gitu, tolong dong jelasin maksudnya gimana:(

  7. Dari tgl 19-28 stts masih (paket keluar dari DKI JAKARTA) ???? baru kali ini beli online tpi pengirimannya sangatttt” lamaa?

  8. Paket saya keluar dari Tasikmalaya
    Paket masuk ke tasikmalaya

    Maksud nya apa? Kok gak dikirim ke rumah

  9. Paket telah keluar dari sidoarjo (line haul surabaya) padahal alamat saya di Sidoarjo kenapa harus keluar dari sidoarjo??

  10. Lama2 ga ada yg mau pake ini…kuat bayarin artis tp kinerjanya ampun2an…baru di paket ini saya nemuin status sudah di kota saya malah balik jakarta lagi…padahal alamat sangat mudah dicari & ada nomor telp….semoga bisa jadi pelajaran buat nih paket

    • no resi: 002802017405p
      status paket keluar dari Batam(Batam sortation)
      kira-kira berapa lama lagi sampai ke tujuan?

  11. Bismillah kak,,
    Kalau Status nya yang menuliskan begini:
    “Paket telah sampai di Stasiun pengiriman Makassar Hub”

    Itu artinya apa yaa kak??

    Karena sudah 3 hari Statusnya nggak gerak”

    • Ada di gudang Sicepat Makassar kak, seharusnya dalam proses sortir kemudian dijadwalkan untuk pengiriman.

  12. Katanya si cepat kok banyak transit ya
    Katanya moto 15 jam nyampe kok dari tangerang ke jakarta transit haul darat 1 masi status diterima dari jam 2 pagi sampe jam 6 sore
    Lah kapan nyampe nya ke mojokerto kalo banyak transit g jelas padahal kalo pake pos indonesia expres bisa 2-3 hari
    Kalo g bsa cepat jangan pake kata si cepat

Tinggalkan Balasan ke Hasanah Batalkan balasan