Daftar status resi ID Express

Selamat pagi sobat pengguna ekspedisi ID Express, senasib dengan kawan-kawan saya memakai jasa pengiriman ini karena diberikan gratis ongkir dari marketplace Shopee. Jadi.. kenapa tidak?

Untuk urusan cek resinya bukanlah urusan sulit, tapi mungkin sobat fokus ke hal lainnya. Membandingkan hasil pelacakan ID Express apakah wajar prosesnya.

Daftar status resi ID Express

  • Paket telah diterima di 【FB KAPUK MUARA】- Barang sudah berada di agen ID Express kota pengirim
  • Paket dikirimkan ke【MH JAKARTA】- Paket sudah dalam perjalanan dari lokasi asal ke gudang besar tujuan.
  • Paket telah sampai di 【MH JAKARTA】- Paket telah tiba di gudang besar ID Express
  • Kurir【Novriyanto】sedang proses pengantaran – Kurir IDExpress sudah membawa paketnya ke alamat penerima.
  • Paket telah diterima oleh 【Ruddy】- Paket sudah diterima, dan nama penerimanya akan dicantumkan,
  • Masalah dalam pengiriman【Masalah – Ada masalah dalam pengiriman paket, umumnya tidak menemukan alamat tujuan atau tidak ada orang di rumah.

Demikian sobat, memang tidak banyak istilah asing yang dipakai ekspedisi satu ini jadi cukup ringkas dan langsung bisa dipahami maksudnya apa.

Bila ada kode atau hasil cek resi yang belum saya tuliskan bisa tanyakan di komentar.

285 Comments

Tinggalkan Balasan ke Renny Batalkan balasan

  1. IDS009877394454
    Awalnya paket udh sampai kecamatan alamat tujuan (TH) tp ko malah di kirim ke pusat bandung lg (MH) malah jadi jauh lagi dan paket belum gerak gerak gimana ini?

    Apa saya ambil ke gudang TH aja?
    Ribet banget ya

  2. IDS008322776903
    31 Juli udh sampe ke Majalaya,
    1 Agustus malah balik lagi ke Bandung
    Dari situ sampe sekarang tgl 3 Agustus statusnya masih di MH Bandung, barang saya mau di proses lgi gak ini?

  3. IDS000706453737 paket dengan id tersebut dari tgl 8 agustus sampai sekarang tidak bergerak statusnya masih dalam proses pengiriman ke majalaya .

  4. IDS001036209440 tolong di follow up dong, ga ngerti saya maksudnya gimana tuh paket muter muter. Pas paket di TH cipayung saya samperin eh barangnya malah gada katanya mau dibalikin ke seller nya. Gajelas, bobrok bgt pelayanannya.

  5. Info paket IDS009564622241 kenapa belum sampai juga? Dari tanggal 6 Agustus. Sudah complain sana sini tetapi kenapa tidak diantar-antar? Maunya pihak idexpress bagaimana? Kok ribet bgt yaa.

    • IDS003335239189
      Udah 5 hari ini paket ngk sampek” paket dalam masalah, gimana ya ini pengirimannya haduhh ribet bgt

  6. IDS008519404083 paket saya kapan mau diantar alamat rumah saya yaa, sudah dari tgl 8 agustus dan IDS006718046820 juga lama banget gak gerak gerah MH JAKARTA terus, ada kenadala apa ya
    IDS005630509274 ini juga sama semua dari tgl 8 agustus gak sampai sampai
    gimana ya pengerjaanya kok lama banget

  7. Tolong dong paket prom IDS005870867886 dari kemaren udah sampe ke TH slawi tp malah muter2 lg ketegal slawi g di kirim2 juga saya, mana butuhnya hari ini juga.
    Tolong secepatnya d kirim.. Terima kasih!

  8. IDS003083721364
    kaka tolong dong paket saya belum saya terima , kenapa di shopee udh ada keterangan di terima oleh nama saya pdhl sm skli blm di terima saya maupun kluarga … kurir Muhammad nur rohman ID express mayong jepara … dan sama sekali tidak di hubungi nomer saya . .

  9. IDD008826688174 TH KRAMATJATI..enggk kirim paket sampe diluar jam note kami..Padahal itu buah kelapa buat buka puasa hari ini jumat tgl 15 April 2022..
    Mhon tindak lnjut. Kendala dimana…

  10. IDS009011607297 sudah lewat dari tanggal estimasi pemesanan tapi ketika saya cek di shopee resi tidak ditemukan bagaimana ya?

  11. IDS005748036645
    “Paket dalam proses pengiriman, menunggu jadwal keberangkatan operator transportasi.”
    Ini maksutnya gimana ya? mohon dibantu!

  12. maaf kak minta bantuan untuk resi IDS004608886469 salah alamat dikit, bisa minta tolong bantu? alamat yg benar Jalan Dempo Timur 2 no 4 Rt. 03 Rw. 14 Mojosongo Jebres Surakarta 57127